Messi Akan Bahagia Kehadiran Aguero Ke-Barcelona

Olahraga, PHR News.id-Penyerang baru Barcelona Sergio Aguero didukung untuk mengisi posisi kosong yang ditinggalkan Luis Suarez. Kehadiran Aguero disebut akan membuat Lionel Messi bahagia.

Aguero bergabung dengan Barcelona secara cuma-cuma setelah menghabiskan 10 tahun bersama Manchester City. Bomber Argentina itu diharapkan bisa sehebat Suarez, yang telah membuktikan hampir 200 gol selama enam musim.

Perekrutan Aguero bukannya tidak menciptakan pro dan kontra karena sudah berusia 33 tahun. Namun, reputasi Aguero sebagai penyerang tengah tidak perlu diragukan.

Sergio Aguero merupakan salah satu penyerang terbaik di generasinya. Selama berkarier di sepakbola level tertinggi, Aguero telah membuktikan 360 gol dalam 620 pertandingan untuk City dan Atletico Madrid. Selain itu, faktor penting lainnya adalah Aguero berkawan baik dengan Lionel Messi. Keduanya teman dekat di timnas Argentina.

“Dan sekarang Aguero bersama dia, mereka selalu bersama-sama dan mereka memiliki hubungan yang baik. Messi akan bahagia dengan penyerang tengah ini yang istimewa karena dia itu lucu dan juga tidak punya apapun untuk dibuktikan. Dia itu adalah pemain yang berkarakter dan laki-laki yang memiliki daya Tarik tersendiri,” Menotti menambahkan.

Publik akan antusias menanti seberapa mematikannya duet Messi dan Aguero di Barcelona pada 2021/2022. Namun, hingga kini Lionel Messi belum resmi teken kontrak baru meski kabarnya dia sudah bersedia menambah durasi masa kerjanya dengan potongan gaji. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.