Mayoritas Aspirasi Warga Butuh Sembako Murah

///Suimi Fales Siap Sampaikan Aspirasi Hingga di Paripurna

Kota Bengkulu, PHR News.id – Dari hasil Reses DPRD Provinsi Bengkulu di Masa Sidang II ini oleh Politisi PKB Suimi Fales, SH, MH yang digelar di Aula Ponpes Hidayatul Hasaniyyah Kelurahan Pematang Gubernur Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu mayoritas warga menyampaikan aspirasinya pada Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini disektor pangan sembako murah.

“Ya benar. Mayoritas dari aspirasi yang telah disampaikan Warga kita disini mereka membutuhkan sembako murah. Apalagi masih ditengah ujian Pandemi Covid 19 ini, mereka khawatir sembako masih bakal naik dan terus mengalami kenaikan harga lonjakan yang cukup drastis. Maka dari itu, melalui forum Reses DPRD di Masa Sidang II telah dilaksanakan kawan-kawan Politisi termasuk saya, masyarakat Kota Bengkulu pada umumnya membutuhkan sembako murah,” ungkap Wan Sui sapaan akrab Suimi Fales, SH, MH Politisi Senior PKB ini pada segenap Insan Pers Jurnalis dari berbagai awak media, Sabtu (12/6).

Ditambahkan Wan Sui bahwa, bukan hanya sembako murah jadi aspirasi warganya melainkan juga membutuhkan perbaikan drainase, jalan, lampu penerang jalan disetiap ruas jalan dan gang, infrastruktur sekolah, pemakaman hingga ke-bidang pelayanan umum lainnya untuk dibahas dan disampaikan pada dirinya sebagai Wakil Rakyat harus diteruskan pada Pengambil Kebijakan agar bisa direalisasikan.

“Saya atas nama Wakil Rakyat di DPRD Provinsi Bengkulu siap menggiring dan menampung semua aspirasi masyarakat Kota Bengkulu untuk nantinya kita perjuangkan dan kita teruskan hingga bisa di Paripurna-kan bersama kalangan Pengambil Kebijakan dalam hal ini Gubernur Bengkulu Dr. drh. H Rohidin Mersyah, MMA,” jelas Wan Sui dengan penuh optimis dan semangatnya pada sejumlah Jurnalis.

Untuk diketahui, Reses DPRD Provinsi Bengkulu oleh Politisi PKB (Partai Kebangkita Bangsa) Suimi Fales, SH, MH digelar bertempat di Aula Ponpes Hidayatul Hasaniyyah Kelurahan Pematang Gubernur Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu yang dihadiri Ketua RT/RW setempat, kalangan Tokoh/Pemuka Agama, Pemuka/Tokoh Masyarakat, Aktivis UIN Fatmawati-Soekarno, Aktivis Mahasiswa STIESNU, Dewan Guru Ponpes Hidayatul Hasaniyyah dan segenap Insan Pers PHR News.id beserta rekan Insan Pers lainnya dari berbagai Media Cetak/Koran/Tabloid/Radio/Televisi/Online dalam Kota Bengkulu. (Redaksi Pimred)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.