Kukuhkan Pengurus HP3KI Kota Bengkulu, Wawali Harap Sinergi Dukung Program Pemkot

PhrNews.id, – Wakil Walikota Bengkulu Dr Dedy Wahyudi SE MM kukuhkan pengurus HP3KI (Himpunan Pimpinan Pendidik Pelatih dan Kewirausahaan Indonesia) kota Bengkulu di ruang hidayah kantor Walikota Bengkulu, Senin (14/8/2023).

Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi mengucapkan selamat atas telah dilantik dan dikukuhkan kepengurusan HP3KI kota Bengkulu dan semoga ke depan bisa bersinergi dengan pemerintah kota Bengkulu.

“Selamat atas dilantiknya kepengurusan HP3KI kota Bengkulu dan semoga bendera HP3KI berkibar di seluruh kota Bengkulu,” kata Dedy Wahyudi.

Kemudian, Wawali berharap organisasi HP3KI bisa mendukung program pemerintah kota Bengkulu. Mengingat, tanpa dukungan dari pihak lainnya, maka pemerintah akan sulit untuk membangun kota Bengkulu.

“Kita sangat berterima kasih dengan adanya HP3KI di kota Bengkulu ini akan bisa membantu program yang ada di pemerintah,” sampainya.

Ketua DPW HP3KI Bengkulu, Dahlia Tambajong, mengatakan agar pengurus HP3KI kota Bengkulu yang baru dilantik untuk bergerak secara bersama dengan pengurus DPW HP3KI Bengkulu dalam menjalankan program HP3KI.

“Sesuai dengan visi dan misi HP3KI Bengkulu untuk menjaring jejaring kewirausahaan melalui program pelatihan dan pendidikan,” ungkap Dahlia.

Selain itu, Dahlia mengharapkan agar HP3KI kota Bengkulu bersinergi membantu dan mendukung program pemerintah kota Bengkulu.

“Kita berharap pengurus HP3KI kota Bengkulu bisa membantu pemerintah kota Bengkulu dalam mengentaskan kemiskinan dan menekan angka pengangguran di Indonesia pada umumnya dan di kota Bengkulu khususnya melalui kegiatan pelatihan dan pendidikan,” sebutnya.

Sementara itu, Ketua DPD HP3KI kota Bengkulu, Rina Sulastry mengatakan, ke depan HP3KI kota Bengkulu akan meningkatkan kesejahteraan para pelaku UMKM di kota Bengkulu.

“Kita akan memberikan pelatihan dan pembinaan bagi pelaku UMKM untuk meningkatkan produksi dan penjualan produknya, dengan cara mengimbangi kemajuan teknologi dan dunia digital sehingga dapat meningkatkan kesejahteraannya,” papar Rina Sulastry. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.