KUA Curup Timur Berikan Bimwin Ke-15 Pasangan Pengantin Dihadiri Kakan Kemenag RL

REJANG LEBONG, PHRNews.id – Sebanyak 15 pasangan pengantin di Kecamatan Curup Timur Kabupaten Rejang Lebong dibekali Bimbingan Perkawinan (Bimwin).

Acara pembekalan Bimwin bagi ke-15 (lima belas) pasangan pengantin ini dipusatkan di Aula Balai Nikah Kantor Urusan Agama (KUA) Curup Timur yang dibimbing atau Narasumber Bimwin langsung dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong H. Lukman,S.Ag.,MHI.

Pada Jurnalis Media Online PHRNews.id, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Curup Timur Hafizano,S.Ag.,MH mengatakan, ke-lima belas pasangan pengantin diwilayah kerja Kecamatan Curup Timur pada kesempatan langkah ini Bimbingan Perkawinan (Bimwin) langsung dibimbing dengan pembekalan materi penting yang mendidik dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong H. Lukman,S.Ag.,MHI.

“Alhamdulillah Bimbingan Perkawinan (Bimwin) di KUA Kecamatan Curup Timur kita tadi pagi berjalan lancar, aman, khidmat dan sukses. Terimakasih kami haturkan pada Bapak H. Lukman,S.Ag.,MHI Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong kita yang telah berkenan/bersedia memberikan materi bimbingan perkawinan (Bimwin) pada ke-15 pasangan pengantin di Kecamatan Curup Timur kami ini,” demikian disampaikan Hafizano pada PHRNews.id, Rabu (24/5).

Hasil pengamatan Jurnalis Media Online PHRNews.id dilapangan, antuasias ke-15 pasangan pengantin dari berbagai delegasi Desa/Kelurahan terdapat diwilayah Kecamatan Curup Timur ini sangat antusias luar biasa mengikuti jalannya pelaksanaan bimbingan perkawinan (Bimwin) di Balai Nikah KUA Curup Timur ini dengan partisipasi dan pendampingan konsultasi Agama dari ke-delapan Penyuluh Agama Islam (PAI) Non ASN meliputi, Risnaini,S.Pd.I, Aditya Candra Utama,S.Kom.I disapa akrab Bang Adit, Rio Harmoko,M.Pd.I, Reli Kusmanto,S.Pd.I, Sri Supriyani, Jumratul Aini,S.Pd.I, Mardi Lestari,S.Pd dan Ar-Rifai,S.Ag, lalu ASN PNS Fungsional Penyuluh Agama Islam Epa Laila,S.Ag dan Oganda Idaman,S.Pd.I, Penghulu Rahmat Safari,S.Pd.I dan sejumlah Staf JFU (Jabatan Fungsional Umum) dan Staf JFT (Jabatan Fungsional Tertentu) KUA Curup Timur. (Aditya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.