Kepala BNNP Bengkulu : Selamatkan Generasi Muda dari Ancaman Bahaya Narkoba

PROVINSI BENGKULU, PHR News.id – Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Bengkulu Supratman, SH didalam Forum Group Discusion (FGD) yang dipelopori BNN Kota Bengkulu secara tegas dan komitmennya menyampaikan sudah saatnya menyelamatkan generasi muda dari ancaman bahaya Narkoba.

“Generasi muda adalah generasinya aset Negara dan Bangsa di Republik Indonesia (RI) kita. Jadi, kita Negara dan Bangsa ingin memiliki estafet kepemimpinan dimasa mendatang yang sehat, cerdas, religi, beretika dan berbudaya maka diperlukan generasi muda yang tidak terjerumus dalam jurang Narkoba dan zat adiktif lainnya,” tegas Supratman, SH Kepala BNN Provinsi Bengkulu didepan forum Insan-Insan hebat FGD, Selasa (31/8).

Ditambahkan oleh Kepala BNNP ini yang juga merupakan Putra Daerah asli aset Empat Lawang Provinsi Sumatera Selatan, sudah saatnya semua stock holder di Republik ini untuk solid, bahu membahu dalam memberantas peredaran gelap Narkoba khususnya di Provinsi Bengkulu.

“Semua stock holder harus solid dan bahu membahu dalam memberantas peredaran gelap Narkoba ini. Ayo mulai dari sekarang kita membiasakan diri dengan pola hidup sehat, bersih dari Narkoba menuju Bengkulu BERSINAR,” tutup Supratman yang juga pernah Kepala BNN Kabupaten Empat Lawang dan Kepala BNN Provinsi Sulawesi Barat. (Redaksi Pimred)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.