Kapolda Kunjungi UIN FAS Bengkulu, Minta Sinergitas Penanganan Covid-19

Kampus, PHR News.id – Kepala Kepolisian Daerah Bengkulu Irjen Pol. Drs. Guntur Setyanto, M.Si berkunjung sekaligus bersilaturahmi dengan Keluarga besar UIN Fatmawati Soekarno Bengkulu Kamis (22/07). Didampingi dengan Karo SDM Kombes Pol. Anthony Agustinus Koylal, S. Ik, SH, jenderal bintang dua ini menemui langsung Rektor UIN FAS Prof. Dr. H. Sirajuddin.M,M.Ag,MH.

Dalam kunjungan, selain memperkenalkan diri sebagai Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Bengkulu yang baru, Kapolda juga mengajak civitas akademika untuk bersama-sama menuangkan ide dan pikiran dalam kemajuan Provinsi Bengkulu dari sisi keamanan.

Tidak kalah penting di situasi pandemi ini semua komponen termasuk lingkungan kampus untuk menyingsingkan lengan baju untuk bersama membantu penyelesaian permasalahan Covid-19 di Provinsi Bengkulu.

“Covid-19 merupakan permasalahan kita bersama. Setiap komponen wajib membantu menyuarakan ide dan tenaga sesuai dengan peran masing-masing di bidangnya,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolda Bengkulu mengajak UIN Fatmawati Soekarno bekerjasama dalam salah satu peningkatan SDM Polri salah satunya dengan melanjutkan pendidikan di UIN.

Dikatakan Rektor UIN Fatmawati Soekarno merasa berterima kasih atas kunjungan Kapolda Bengkulu ke Kampusnya. Ia bersama dengan komponen kampus siap mendukung dan memberikan pikiran demi kemajuan Provinsi Bengkulu.

Usai bertemu, keduanya saling bertukar plakat. Tak hanya itu, Kapolda juga memberikan cindera mata yaitu buku karangannya yang bertema Budaya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.