Aktivis Ksatria Kemanusian Rakyat Akan Gelar Aksi Unjuk Rasa Besar-Besaran

Bengkulu, PHR News.id-Aktivis Ksatria Kemanusian Rakyat Bengkulu akan berencana menggelar aksi parlemen jalanan, jika Bimex Jadi Perseroda.

“Aktivis Ksatria Kemanusian Rakyat Bengkulu berencana melakukan aksi besar-besaran, jika Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Provinsi Bengkulu tidak membatalkan pengesahan mengenai Perubahan status perusahaan daerah Bimex Menjadi PT Bimex (Perseroda),”. ungkapan Solihin Daud

Solihin mengatakan, kami akan mengundang beberapa organisasi yang bersifat kedaerahan untuk peduli terhadap persoalan Bengkulu, Bimek ini kan cacat secara hukum loh kenapa di sahkan melalui paripurna Dewan Provinsi Bengkulu sebenarya ini ada apa?.

Ia memprediksikan ribuan massa yang akan turun pada aksi parlemen jalan tersebut.

“Saya sengaja atas nama Aktivis Kemanusian Rakyat meminta PHR News.id meliput untuk menerbitkan berita agar seluruh pihak tahu bahwa hari ini kami anak kandung dari rakyat ini tidak akan tinggal diam,” katanya.

Aktivis Kemanusian Rakyat pun mengajak mahasiswa dan masyarakat untuk terus mengawal memperhatikan secara hukum dari Bimex tersebut.

“Aktivis Ksatria Kemanusian Rakyat saat ini sedang berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait untuk mempersiapkan rencana aksi besar-besaran.

Saat Jurnalis PHR News.id bertanya kapan aksi tersebut akan dilakukan ?

Solihin tidak mau menjawab menurutnya khawatir akan ada upayah pencegahan aksi parlemen jalanan yang secara mendadak akan kami lakukan. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.