Jadi Irup Peringatan Sumpah Pemuda, Wabup Gustianto: Mari Bersatu Membangun Bangsa

Seluma, Phrnews.id – Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto bertindak sebagai inspektur upacara (Irup) pada peringatan ke-94 Sumpah Pemuda Tahun 2022 di Kabupaten Seluma yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Seluma, Jumat (28/10/2022).

Wakil Bupati Seluma dalam arahannya antara lain menyampaikan hari ini dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke-94 tahun dengan tema “Bersatu Membangun Bangsa”.

“Peringatan hari sumpah pemuda adalah upaya kita untuk menghadirkan sejarah masa lalu untuk direnungkan, dipelajari dan ditemukan kristalisasi pembelajaran kebaikan untuk dijadikan teladan dan inspirasi penggerak langkah menuju visi bangsa yang besar,” ujar Wakil Bupati.

“Dengan adanya peringatan ini kami mengajak seluruh elemen bangsa menghimpun kekuatan dan semangat yang besar agar mendorong pemuda Indonesia mengembangkan berbagai potensi yang ada demi membangun kejayaan yang ada di Indonesia,” ajaknya.

Upacara diikuti oleh Forkopimda, Sekda Kabupaten Seluma, Pejabat Eselon II dan III di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma. Sebagai peserta upacara terdiri dari ASN, Kwarcab 0705 Seluma, Ormas dan pelajar di Kabupaten Seluma.

Setelah upacara Wakil Bupati Seluma membagikan hadiah lomba solo song piala bergilir Bupati Seluma yang telah dilaksanakan pada tanggal 25 Oktober 2022 lalu di Gedung Kesenian Taman Wisata Kota Simpang 6 Seluma. (Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.