Isi Rohaniah Selama Ramadhan, Pengurus MRBI Programkan Kultum Jelang Zuhur

PHR News.id – Sebagai kebutuhan asupan rohaniah bagi jama’ah sholat Zuhur di Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) Provinsi Bengkulu dari berbagai Daerah di Provinsi Bengkulu ini, maka Pengurus Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) mengadakan dan menjadwalkan kultum jelang Zuhur berjamaah.

Pada PHR News.id saat diwawancarai, Ketua Umum Masjid Raya Baitul Izzah Provinsi Bengkulu Ustadz Dr. H. Dani Hamdani,M.Pd mengatakan, berdasarkan hasil musyawarah Kesepakatan segenap jajaran pengurus MRBI nya dengan konsulidasi bersama Biro Kesra Pemprov Bengkulu maka sebagai mengisi kegiatan rohaniah positif untuk kebutuhan rohani jama’ah maka diprogramkanlah kultum jelang Zuhur berjamaah di Masjid merupakan kebanggaan masyarakat Bumi Rafflesia ini.

“Alhamdulillah untuk memenuhi kebutuhan rohaniah jama’ah di Masjid Raya Baitul Izzah Provinsi Bengkulu kita khususnya jelang Zuhur selama Bulan Suci Ramadhan diselenggarakan kultum Ramadhan jelang Sholat Zuhur berjamaah ini,” ujar UDH sapaan akrab Ustadz Dani Hamdani ini pada PHR News.id, Kamis (7/4).

Ditambahkan UDH yang juga Ketua Bidang Dakwah, Komunikasi dan Humas Informasi Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Bengkulu ini, semoga dengan adanya kegiatan positif berupa Kultum Ramadhan jelang Zuhur bisa memberikan esensi positif sebagai kebutuhan rohaniah jama’ah di Masjid Raya Baitul Izzah Provinsi Bengkulu.

“Semoga bermanfaat dan memiliki esensi makna positif bagi jama’ah Masjid Raya Baitul Izzah Provinsi Bengkulu kita,” demikian kata UDH.

Hasil pengamatan dan pantauan Jurnalis PHRNews.id dilapangan, antusias jama’ah dari berbagai penjuru daerah yang sholat Zuhur Berjama’ah di Masjid Raya Baitul Izzah Provinsi Bengkulu ini sangat antusias dan semangat serta fokus mendengarkan tausyiah agama melalui Kultum Mimbar Ramadhan jelang pelaksanaan sholat zuhur berjama’ah tersebut. (PHR-03/ADITYA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.