IKAMA Benteng Galang Dana Bantu Korban Kebakaran

Bengkulu Tengah, PHR News.id – Ikatan Mahasiswa (IKAMA) Bengkulu Tengah, menggalang dana korban kebakaran warga Desa Taba Pasemah Kecamatan Talang Empat Kabupaten Bengkulu Tengah pada Rabu, (28/4/2021).

Ikatan Mahasiswa (IKAMA) Bengkulu Tengah Melakukan aksi galang dana untuk membantu meringankan beban korban kebakaran yang mengakibatkan rumah hangus terbakar terjadi pada Sabtu (24/4/2021) lalu,

aksi ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian sebagai Ikatan Mahsasiswa Bengkulu Tengah terhadap masyarakat. Apalagi musibah kebakaran ini adalah masyarakat Kabupaten Bengkulu Tengah sendiri.

Diyan Ketua Ikatan Mahasiswa (IKAMA) Bengkulu Tengah, mengatakan “kegiatan ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kami sebagai Mahasiswa Bengkulu Tengah, terhadap masyarakat terkena musibah kebakaran rumah,” ungkap Diyan.

Ditambahkan Dian ”Sebagai mahasiswa Kabupaten Bengkulu Tengah, kita harus aktif dan perduli terhadap Kabupaten Bengkulu Tengah, terkhususnya pada kalangan masyarakat, kita bisa sebagai penyambung ucapan maupun pendegar inspirasi masyarakat terhadap keluhannya ke Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah,’’ jelasnya.

Diyan juga menjelaskan “Pengalangan dana ini kita sudah tentukan di 3 titik, Perkantoran Renah Semanek, Simpang Kembang Seri dan Simpang Pasar Pedati, selama 2 hari dari tanggal 28-29 April 2021,” ucapnya.

“Buat kawan dan rekan rekan semuanya saya ucapkan terima kasih kepada kalian semuanya karena sudah rela menghabiskan waktunya dalam melakukan galan dana ini, terimah kasih buat semua Salam Persaudaraan,” tutupnya. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.