Hasil SWAB Medis Nyatakan Gubernur Negatif Corona

Bengkulu, PHR News.id – Gubernur Bengkulu Dr. drh. H. Rohidin Mersyah,MMA berdasar hasil swab tim Medis dinyatakan negatif CORONA.

Juru Bicara (Jubir) Satgas Pencegahan dan Penanganan COVID-19 Provinsi Bengkulu yang juga Kepala Dinas Kominfo dan Statistik Pemprov Bengkulu Jaduliwan,SE,MM saat digelar konferensi pers di Kantor Dinas Kominfo dan Statistiknya mengatakan, berdasarkan hasil swab yang telah dilakukan Tim Medis maka Gubernur Bengkulu dinyatakan negatif COVID-19.

“Pada kesempatan ini
kami sampaikan pada semua masyarakat Provinsi Bengkulu bahwa, berdasarkan hasil pemeriksaan tim medis (swab), Gubernur Bengkulu kita DR. H. Rohidin Mersyah,MMA Alhamdulillah sudah negatif COVID-19,” ungkap Jaduliwan,SE,MM Kadis Kominfo dan Statistik Provinsi Bengkulu, Selasa (13/7).

Ditambahkan Olehnya, Kondisi Gubernur saat ini dalam keadaan sehat walafiat dan siap kembali melaksanakan tugas sebagai pelayan dan pengabdian masyarakat sebagai Pemimpin di Bumi Rafflesia ini.

Dilain sisi, Kabid Pelayanan Kesehatan dan SDM Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu Edriwan Mansyur menuturkan, terpaparnya Gubernur Bengkulu tidak menunjukkan pada penurunan kesehatan, namun menurutnya sebagai upaya menghindari penyebaran COVID-19 di lingkungan kerja, maka dari itu dikatakannya Gubernur Rohidin selama 10 hari terakhir melakukan isolasi mandiri di Rumah Dinas Gubernurnya.

“Jadi memang secara medis Pak Gubernur kita keadaannya sekarang sudah membaik dan telah dinyatakan negatif COVID-19, hal ini juga berkat disiplinnya Gubernur melaksanakan protokol kesehatan (prokes) secara ketat dan perawatan secara baik,” ujarnya. (Redaksi Pimred)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.