Gerakan Berbagi, Polres Bengkulu Bagi-Bagi Nasi Kotak

Kota Bengkulu, PHR News.id-Polres Bengkulu Polda Bengkulu pada hari Rabu pagi (06/10/21) melakukan giat patroli sekaligus pembagian nasi kotak kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah Kecamatan Selebar, Kota Bengkulu.

Kapolres Bengkulu AKBP Andi Dady Nurcahyo Widodo melalui Kasi Humas Polres Bengkulu AKP. Sugiharto, menjelaskan kegiatan Patroli rutin dan pembagian nasi kotak untuk masyarakat kurang mampu ini dilakukan langsung oleh AIPTU Sahirin, AIPTU Arifin, dan AIPTU Medialman.

“Pembagian Nasi kotak yang dilakukan oleh Personil kepada masyarakat yang kurang mampu, dan untuk menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi prokes,” Terangnya.

Selain membagikan nasi kotak, Personil juga melakukan giat rutin Patroli Polres Bengkulu untuk menghimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada dan tetap mematuhi Protokol kesehatan berupa 5 M, yakni Menggunakan masker, Mencuci Tangan dengan sabun, Menjaga jarak, Mengurangi mobilitas, dan Menghindari kerumunan untuk menakan penyebaran virus Covid-19. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.