Gerai Indomaret Di jalan S Parman Disidak Oleh Dinas Perdagangan dan Industri Kota Bengkulu

Kota Bengkulu, PHR News.id-Gerai Indomaret di jalan S Parman disidak oleh Dinas Perdagangan dan Industri Kota Bengkulu untuk segera ditutup sementara pada Selasa sore (23/3/21).

Perwakilan diperindag Kota Bengkulu Amron Rosyadi Didamping oleh Pirdaus Jaelani sebagai refresentasi Indomaret.
Langsung menginstruksikan untuk tutup gerai Indomaret kepada karyawan toko.

Amron Rosyadi mengatakakan bahwa ada beberapa persyaratan dari pihak manajemen Indomaret belum terpenuhi makanya penutupan semntara harus ditindak.

“Untuk pihak Indomaret kami minta untuk secepatnya melengkapi persyaratan dan kekurangannya. Apabila besok telah terpenuhi mungkin besok bisa langsung buka kembali tergantung pihak Indomaretnya apabila cepat mengurus maka cepat juga kita izinkan operasinalnya, ” sampai Amron.

Lanjut Amron, untuk perizinan sebenarnya sudah banyak selesai namun ada 9 gerai Indomaret saja yang belum selesai dan tersangkut perizinannya.

“Dari 82 gerai Indomaret ada sebanyak 9 gerai lagi yang masih tahap proses perizinan. Salah satunya gerai Indomaret jalan S Parman ini,” tuturnya.

Sementara itu, Pirdaus Jaelani berharap supaya pihak manajemen Indomaret untuk secepatnya melengkapi perayaratan izin yang belum selesai ini.

“Kasianlah kawan-kawan kita, jangan sampai terlalu lama, karena kalau terlalu lama. Para Karyawan ini nanti siapa yang akan gaji mereka,” harap Pirdaus.

Reni salah satu Karyawan Indomaret meminta agar masalah perizinannya cepat selesai. Dan jangan sampai terjadi penutupan secara permanen.

“Semoga ada solusi dan jangan sampai tutup permanen karena kasian kami mana kredit motor juga belum lunas,” minta Reni. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.