“Gebyar Lombah PAI UIN Bengkulu Tahun 2022 “

PHR News.id – Kegiatan Gebyar Lombah Pendidikan Agama Islam (PAI) Universitas IslamNegri ( UIN) Fatmawati Sukarno Bengkulu merupakan program pendidikan dan Keagamaan yang mana tujuan pelaksanaan adalah pembukaan kegiatan yang berada di lingkuan kampus.

Kegiatan Gebyar mengadakan 7 cabang perlombaan yaitu lombah Orasi Agama, lombah Catur, lombah Kaligrafi, lombah Tahfis, lombah MTQ dan lombah Bazar dan lombah Micro Teaching. Lombah tersebut diikuti peserta siswa-siswi se-Bengkulu dalam rangkah promosi program studi.

Pelaksanaan pembukaan kegiatan gebyar dilakukan di Gedung Serba Guna(GSG) kampus UIN Bengkulu, Jumat (20/05/2022), dengan dihadiri Dekan Tarbiya dan Tadris, Jurusan, Alumni, Mahasiswa dan Siswa-Siswi peserta lombah Se Provinsi Bengkulu.

Sedangkan pelaksanaa lombah di laksanakan selama 3 hari yakni di mulai pada hari jumat. Diungkapkan Ketua Panitia Gebyar Program Studi PAI UIN Bengkulu Adi Gunawan pada crew phrnews.id yang bertugas.

Disisi lain usai jumat akan di mulai acara seminar yang mana pemateri akan di isi oleh para alumni yang sukses  seperti Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Atisar Sulaiman, Ketua Jurusan Adi Saputra dan Kemendikbud Sehmi. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.