Administrasi Warga Nikah 2022, di KUA Curup Gratis Saat Jam Kerja

PHR News.id – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong Dr. H. Nopian Gustari, menginformasikan bahwa biaya administrasi pernikah adalah gratis, sepanjang dilakukan di Kantor Urusan Agama (KUA) pada jam kerja.

Hal itu disampaikan Kepala KUA Curup Timur, S.Ag, MH,I pada PHR News.id mengatakan sesuai amanah diberikan Kemenag Rejang Lebong bahwa harus siap ketika ada warga rejang lebong akan melangsungkan pernikahan pada jam dinas kerja KUA.

Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Curup Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu pagi ini Jum’at (20/5/2022) sukses memfasilitasi Warga di Wilayah kerja KUA Curup Timurnya melangsungkan akad pernikahan di jam dinas kerja.

Hasil pantauan dan pengamatan Jurnalis PHR News.id dilapangan, masyarakat Rejang Lebong nikah secara gratis di saat jam dinas kerja KUA terlihat respon positif oleh semua lapisan masyarakat.

Disisi lain turut serta hadir dalam pernikahan di KUA Curup Timur ini Ketua RT 02 Kelurahan Talang Ulu, Penghulu termuda Ripi Nasbi,SH.I, rekan-rekan Penyuluh Agama Islam Non PNS Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong wilayah kerja Kecamatan Curup Timur dan JFU (Jabatan Fungsional Umum) Rusdi,S.Sos (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.