GANN Bengkulu Sukses Berikan Penyuluhan Narkoba dan Bahaya Radikalisme Bagi Pemuda Lebong

PHR News.id – Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Provinsi Bengkulu dibawah komando kepemimpinan Yusnaini dengan menggandeng mitra kerja leading sektornya Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bankesbangpol) Pemprov Bengkulu semakin gemilang dan aktif gencar dalam memerangi Narkoba bagi kalangan generasi muda millineal khususnya di Daerah Lebong Provinsi Bengkulu.

Pada kesempatan ini, hasil pengamatan Jurnalis Media Online PHR News.id dilapangan, pemuda dan pemudi Daerah dengan selogan ‘Bumi Swarang Patang Setumang’ ini sangat antusias menghadiri dan mensukseskan kegiatan yang dipelopori DPD GANN Provinsi Bengkulu bersama Badan Kesbangpol Provinsi Bengkulu sasaran peserta khusus dari kalangan anak-anak muda millineal Lebong dan juga pengurus DPC GANN Kabupaten Lebong yang baru usai dilantik/dikukuhkan kembali di periode kepengurusan yang baru 2022-2027.

Pada media online PHR News.id, Ketua Umum DPD GANN Provinsi Bengkulu Yusnaini mengatakan, hal ini semua menurutnya dilakukan untuk putra-putri Daerah Lebong agar kalangan muda millineal di Daerah Lebong ini tidak ada yang terjerumus dalam jurang Narkoba, Psikotropika dan Zat Adiktif lainnya.

“Alhamdulillah pada kesempatan ini, kami dari DPD GANN Provinsi Bengkulu mendapat amanah sebagai mitra Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu dan mitra BNN (Badan Narkotika Nasional) dalam hal ini menggandeng pihak Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bankesbangpol) Provinsi Bengkulu menyelenggarakan kegiatan sosialisasi upaya Penyuluhan Narkoba, cegah faham Radikalisme dan deteksi dini Terorisme, sehingga melalui forum sosialisasi dan diskusi dengan menghadirkan insan-insan hebat ini bisa mengingatkan kalangan generasi muda khususnya di Daerah Lebong ini untuk jangan coba-coba mengkonsumsi barang haram Narkoba beserta zat adiktif lainnya termasuk lem aibon karena akan merusak masa depan anak bangsa,” jelas Yusnaini pada PHRNews.id, Senin (20/6).

Untuk diketahui publik, adapun ke-lima narasumber insan-insan hebat ini meliputi, KASATGASWIL Bengkulu Densus 88 AT POLRI Kombes Pol. DR. Imam Subandi,SH,SS,MH, dari perwakilan Polda Bengkulu AKBP Nuswanto,S.Ik,MH, Kepala BNN Provinsi Bengkulu Supratman,SH, Ketua Umum DPD GANN Provinsi Bengkulu Yusnaini dan perwakilan DPRD Provinsi Bengkulu Dede Prestie,SH,MH yang juga Advokat termuda di Provinsi Bengkulu bertempat di Aula Hotel Dinda Ceria Lebong dengan dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Lebong Fahrurrozi,M.Pd yang di ikuti puluhan peserta dari Pemuda/Pemudi Lebong, perwakilan aktivis OKP Pemuda Muhammadiyah, Pemuda ANSHOR N.U, Kementerian Agama Kabupaten Lebong dan delegasi OPD terkait. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.