oleh

Disnaker Gelar Kebersihan di Pantai Panjang

PHR NEWS.ID-Dinas ketenagakerjaan (Disnaker) provinsi Bengkulu melaksanakan kegiatan kebersihan di sekitaran pantai panjang. Jumat (11/02/2022).

Sekertaris dinas ketenagakerjaan Dra. Henni Herawani mengatakan kegiatan kebersihan ini dibawah tanggungjawab Pemerintah Daerah (Pemda) provinsi Bengkulu.

“Seluruh Pantai ini harus bersih karena pantai ini sudah milik Pemerinta Provinsi Bengkulu, sudah ada kerja sama dengan pihak lain seperti pedagang, restoran, cafe, dan PLN”, ujar Dra. Henni Herawani.

ASN dibagi dalam beberapa kapling untuk pembersihannya, dan Disnaker mendapat tempat dengan nama undian Ikan Mungkus di Pantai Panjang yang berlokasi di belakang Hotel Grage Horizon.

“ASN ini dibagi-bagi ya perkavlingnya, dengan nama makanan khas Bengkulu seperti Ikan Mungkus, Kue Tat sesuai dengan OPD masing-masing. Dan kemarin Kadis kita mengambil undian, mendapatkan nama undian Ikan Mungkus yang berlokasi disini dengan luas 130 m,”ujar Dra. Henni Herawani.

Sementara itu Kadis Disnaker Provinsi Bengkulu Edward Happy, S.Sos memberikan tanggapan terkait kebersihan yang dilakukan pada jumat pagi.

” Kegiatan ini sangat bagus untuk menjaga kelestarian dan pariwisata pantai panjang, dan dinas – dinas sudah dibagi menjadi perkavling dan setiap dinas harus bertanggung jawab terhadap kavlingnya masing-masing serta bekerjasama dengan penjual yang ada disini,” ujar Edward Happy, S.Sos. (PHR-04/Red)

Reporter : Weliyah

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.