Direktur PHR News.id Merupakan Alumni PMII Bersama Peserta SIKRAB Rayon PMII

Bengkulu, PHR News.id- Empat Rayon PMII gelar SIKRAB ( Siang Akrab ) dengan tema “ Membumikan nilai dasar pergerakan agar terciptanya solidaritas demi tumbuh nilai ke akraban dilaksanakan pada, Sabtu (11/09/2021), pukul 08.00 wib sampai dengan selesai di Taman Hutan Raya (Taura) Rajo Lelo Bengkulu Tengah.

Acara SIKRAB dihadiri Direktur PT Panglima Hukum Rakyat yang hadir sebagai undangan yang merupakan juga alumni dari Ketua Umum PMII Bengkulu sekaligus memberikan bimbingan terkait tentang Ke-Mahasiswaan.

Acara tetap menggunakan protokoler kesehatan dengan menggunakan masker.

Muhammad Iqbal MH, Mengatakan sangat senang bisa di undang oleh para junior saya pada acara SIKRAB ini, selain bersilaturahim juga memberikan bimbingan dan dapat menghirup udara yang masih sangat asri ini disisi alam.

“Sebagai manusia yang berproses lebih dulu di organisasi Ke-pemudaan ini, membagikan pengalaman ketika masih berada di organisasi ini, hakekat tugas mahasiswa itukan ada 3 (Tiga), 1. Pendidikan 2. Penelitian 3. Pengabdian Masyrakat, apalagi kegiatan ini diikuti oleh ratusan mahasiswa sampai saya saja kesulitan menghitungnya,” ungkap Direktur PHR News.id

Disamping itu,Taufiqurrahman, Ketua Panitia SIKRAB 4 Rayon ini mengatakan tujuan kegiatan ini agar satu sama lain menjadi akrab.

“ Supaya dapat membentuk ke-solitan dalam berorganisasi maka dari itu dibuat kegiatan tersebut, saya banyak terimah kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam acara ini,” ujar selaku ketua panitia sikrab. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.