oleh

Diksar Satpam, Dir Binmas Polda Bengkulu : Patuhi Prokes Selama Pendidikan

BENGKULU, phrnews.id – Sinergi bersama BUJP PT. Javas Anugerah Perkasa selaku pelaksana, Direktorat Binmas Polda Bengkulu hari ini Kamis (05/11/2020) menggelar kegiatan Upacara Pembukaan Diksar (Pendidikan Dasar) Satpam (Satuan Pengamanan) Gada Pratama Angkatan Kedua.

Dir Binmas Polda Bengkulu Kombes Pol Endro Prasetyo, S.IK., Membuka secara resmi kegiatan dan menyampaikan ucapan selamat untuk 75 orang peserta yang telah dinyatakan memenuhi syarat untuk mengikuti diksar.

Diisi dengan penyematan tanda Instruktur dan Peserta oleh perwakilan, dalam kesempatan ini Dir Binmas berpesan agar seluruh peserta dapat mengikuti kegiatan diksar dengan sebaik-baiknya karena akan menjadi bekal saat melaksanakan tugas nantinya.

“Jaga kekompakan dan kesehatan dengan tetap menerapkan prokes (protokol kesehatan) selama berlangsung kegiatan pendidikan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran pandemi covid-19” tegasnya mengakhiri amanat.

Ditemui disela kegiatan upacara, Kasubdit Bin Satpam Dit Binmas Polda Bengkulu AKBP Banyu Erni Juarsih, SH, MH, menerangkan kegiatan diksar yang akan berlangsung selama lebih dua puluh hari ini akan diisi dengan penyampaian materi oleh berbagai Instruktur.

“Sebagai upaya menerapkan protokol kesehatan ditengah pandemi, kegiatan belajar akan berlangsung dengan menjaga jarak dan menggunakan masker serta dilaksanakan diruang terbuka tanpa AC” pungkasnya. (red)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.