oleh

Ops Zebra Nala, Sat Lantas Polres Bengkulu Lakukan Bakti Sosial

BENGKULU, phrnews.id – Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, Operasi  Zebra Nala 2020 kali ini mengutamakan kegiatan humanis serta sosial dibandingkan dengan penegakkan hukum. Hal ini sesuai dengan arahan Kapolri yang diteruskan ke Polda Bengkulu hingga ke polsek-polsek jajaran. Seperti yang dilaksanakan Satlantas Polres Bengkulu pagi ini, Kamis (05/11/2020) mengisi Ops Zebra dengan bakti sosial pemberian bantuan paket sembako kepada korban laka lantas.

Kapolres Bengkulu AKBP. Pahala Simanjuntak, Sik melalui Kasat Lantas Polres Bengkulu Kadek Suwantoro, SH, S. Ik didampingi Kanit Laka Arief Abdulah, S. Sos, M. Si menjelaskan di masa pandemi Covid-19 banyak masyarakat yang membutuhkan pertolongan dari sisi ekonomi.

“Untuk korban laka lantas ini sangat membutuhkan uluran tangan semua pihak,” jelasnya.

Ditambahkannya lagi, bertepatan dengan momen Operasi Zebra Nala 2020 sangat tepat untuk membantu korban-korban lalu lintas khususnya yang menjadi tulang punggung keluarga. Dimana masa pademi covid-19 ini banyak berdampak terhadap kurangnya pendapatan masyarakat  untuk memenuhi kebutuhan setiap harinya. Terlebih lagi jika mereka mengalami laka lantas seperti ini.

Beberapa kepala keluarga yang menerima bantuan sembako mengungkapkan ucapan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan. Tak sedikit doa mengalir untuk kebaikan Polri kedepan. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.