oleh

DEMA UIN Bengkulu Tingkatkan Integritas Gelar Rapat Proker

PHR News.id– Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Universitas Islam Negeri (UIN) Fatmawati Sukarno Bengkulu melaksanakan kegiatan Rapat Program Kerja yang dilaksanakan di Gedung Pelatihan Lantai 2, pada Senin (10/01/2022).

Dalam kesempatan rapat kali ini, membahas bagaimana Program kerja yang akan dilaksanakan dalam satu tahun kedepannya, setiap menteri harus memiliki program kerja minimal 1 program namun berjalan dengan baik.

Ketua DEMA UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu, Katronaldo Pratama, yang menjelaskan bahwa dari program kerja yang dibentuk inilah nanti akan membawa DEMA lebih baik lagi, bisa menjadi panutan, dari Ormawa, HMJ, HMPS, UKM, UKK di ruang lingkup kampus.

“Saya ingin setiap menteri sudah mempersiapkan progam kerja nya dengan terinci, supaya nantinya bisa dijalankan dengan baik,” ungkap Ronal.

Wakil Ketua DEMA UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu, Fauzan Al-Rasyid, memaparkan bahwa, terbentuknya program kerja dari per-menteri ini bertujuan agar mampu mengembangkan potensi-potensi yang ada.

“Kami harap sudah terbentuknya program kerja per menteri, bisa di pertanggung jawabkan dan di jalankan sesuai yang sudah di jelaskan oleh kepala menterinya masing-masing,” tambahnya.

Setiap rapat program kerja, akan ada perubahan, atau penambahan sesuai yang disepakati bersama. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.