Caleg Muda PKB Muhammad Misbach, Pilihan Anak Muda Solusi Kota Bengkulu

BENGKULU, PHRnews.id – Kian tinggi gempuran partai mengusung sosok calon legislatif muda yang punya integritas tinggi dalam membangun bangsa dan negara. Bukan hanya untuk mendulang suara, tetapi juga sebagai abdi partai mempersembahkan kepada masyarakat wakilnya yang mampu berjuang keras demi kesejahteraan bersama.

Salah satunya Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Bengkulu. Ada sosok anak muda yang memiliki intelektualiti tinggi mencalonkan diri lewat PKB yaitu Muhammad Misbach, S.Sos, MH. Keturunan dari tokoh Nahdatul Ulama (NU) Bengkulu ini diyakini ideal mewakili dan memperjuangkan hak masyarakat Kota Bengkulu.

Dikenal dengan panggilan Misbach, soaok ini selain intelek, dirinya juga aktif dalam organisasi baik itu organisasi pemuda. Maka tak heran, Misbach sangat dekat dengan anak muda di Kota Bengkulu.

Tidak hanya itu, dengan aktifnya di organisasi kepemudaan menjadikan Misbach sosok yang piawai mengerti dan memperjuangkan keinginan anak muda. Untuk sebab itu, ia bertekad meluaskan niat baik itu di DPRD Kota Bengkulu.

“Saya mengajak pemuda untuk membangkitkan kembali seluruh bidang olaraga ke kanca nasional dan internasional. Kemudian juga mengajak pemuda untuk menciptakan lapangan pekerjaan,” ujarnya.

Baginya, karena hal itu dapat membantu masyarakat miskin yang tidak memiliki biaya untuk sekolah dan menjadi lulusan terbaik.

“Saya harap niat baik saya ini bisa terwujud, untuk itu saya minta dukungan dan doa kepada masyarakat khususnya Dapil 4 Ratu Agung-Ratu Samban,” ucapnya.

Kemudian lanjutnya, Coblos Nomor 3 Muhammad Misbach, S.Sos, MH Partai PKB Dapil 4 Ratu Agung – Ratu Samban. Pemuda harus mandiri agar bisa maksimal membantu masyarakat.(kai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.