Bupati Erwin Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung Pengadilan Agama Tais

Seluma, Phrnews.id – Bupati Seluma Erwin Octavian, S.E. meletakkan batu pertama tanda awal pembangunan gedung Pengadilan Agama Tais, di Kelurahan Napal, Selasa (24/10/2022).

Dihadiri Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu, Forkopimda, Sekda Kabupaten Seluma, Asisten I dan Asisten II, Kepala Dinas PUPR Kabupaten Seluma, Kepala Kecamatan Seluma, Kepala Kelurahan Napal.

Ketua Pengadilan Agama Tais dalam sambutannya menyampaikan Pengadilan Negeri Tais mendapatkan anggaran pembangunan gedung kantor dari Mahkamah Agung RI.

“Dengan sarana yang memadai insyaallah pelayanan kepada masyarakat menjadi lebih baik lagi dan semoga pembangunan gedung ini dapat berjalan dengan lancar,” ujar Ketua Pengadilan Agama Tais.

“Terima kasih kepada bapak Bupati Seluma telah menghibahkan tanah seluas sekitar 6900 meter persegi,” tambahnya.

Bupati Seluma dalam sambutannya menyampaikan berharap pembangunan kantor pengadilan agama ini dapat segera selesai. “Ini karena kantor ini merupakan kantor pelayanan dan pelayanan merupakan program Bupati Seluma yaitu Seluma Melayani,” ujar Bupati Seluma.

Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu Drs. H. Arfan Muhammad, S.H., M.Hum saya selaku pimpinan mengapresiasi dengan adanya pembangunan gedung Pengadilan Agama Tais ini, setalah melalui waktu yang panjang dan alhamdulilah Pengadilan Agama Tais pada tahun 2022 ini memperoleh proyek pembangunan gedung dari Mahkamah Agung RI.

“Ucapan terima kasih kami sampaikan Pemerintah Kabupaten Seluma yang telah menghibahkan tanah untuk pembangunan gedung Pengadilan Agama Tais ini dan kami mohon bantuan kepada pemerintah Kabupaten Seluma untuk sama-sama mengawasi pembangunan gedung ini,” ujar Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu. (Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.