Bupati Bengkulu Tengah Jadi Presenter Istimewa diprogram BE Tv

BENGKULU TENGAH, PHR News.id – Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, S.H.,M.H Menjadi Presenter Istimewa di program berita Kabar Metropolis BE TV pada Senin (22/03).

Juga hadir Ketua DPRD Bengkulu Tengah Budi Suryantono S.Sos dan Kapolres Bengkulu Tengah AKBP Ary Baroto, S.Ik.,M.H yang menjadi Presenter Istimewa program Berita Kabar Daerah dan BE Kasus.

Manager Program Edwin Syaputra menyampaikan bahwa di Ulang tahun Be TV yang Ke-7 ini, selalu merayakannya dengan mengundang orang hebat yang ada di Bengkulu.

”Terkhusus hari ini ada Bupati Bengkulu Tengah, Ketua DPRD Bengkulu Tengah dan Juga Kapolres Bengkulu Tengah. Untuk besok akan kita undang Wakil Bupati Bengkulu Tengah,” ungkapnya.

Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, S.H.,M.H membaca berita yang telah disusun oleh tim redaksi BE TV dengan sangat baik seperti Presenter Profesional pada umumnya. Selesai menjadi Presenter Istimewa di program Berita Metropolis, Bupati juga menyampaikan ucapan selamat kepada BE TV yang sudah berusia 7 Tahun.

”Semoga BE TV semakin tahun semakin hebat, tayangannya makin menghibur dan terus menginspirasi banyak orang, BE TV Beken !!. Tutup Bupati Ferry. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.