Berawal Tertangkap Tangan Curi Hp di Pendopo, Terduga Pelaku Mengaku Curanmor TKP Kota Bengkulu

Bengkulu, Phrnews.id – Berawal dari tim Opsnal Polsek Teluk Segara Polres Bengkulu menerima laporan bahwa telah di amankan pelaku pencurian handphone oleh Polsek Pendopo Polres Empat Lawang. Terungkap bahwa terduga pelaku juga melakukan pencurian sepeda motor di Kota Bengkulu.

Kapolsek Teluk Segara melalui Panit Reskrim Ipda Barsan, S.H. mengatakan pengungkapan pelaku curanmor ini tidak terlepas dari koordinasi yang dilakukan anggota dengan mengirimkan daftar pencarian orang melalui WA kepada unit reskrim polsek-polsek provinsi tetangga. Alhasil Polsek Pendopo menguak fakta bahwa terduga pelaku mengaku memang benar telah mengambil motor di Kota Bengkulu.

“Pelaku yakni DH (19) pemuda tuna karya Kabupaten Empat Lawang sekarang sudah diserahkan ke Polsek Teluk Segara untuk segera diperiksa lebih lanjut,” terangnya, Jumat (07/10/2022).

Bersama dengan pelaku, petugas juga mengamankan barang bukti motor curian 1 (satu) unit kendaraan sepeda motor merek honda beat warna hitam.

Diketahui sebelumnya pada hari kamis tanggal 4 Agustus 2022 korban memarkirkan 1 (satu) unit kendaraan sepeda motor merek honda beat warna hitam di teras rumahnya jalan tongkol RT. 04 RW. 02 Kelurahan Malabero Kecamatan Teluk Segara dalam keadaan terkunci stang. Tak lama setelah korban masuk ke kamar, motor korban telah raib di gondol terduga pelaku. (Aditya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.