oleh

Meriahkan Maulid Nabi, SDIT Baitul Izzah Hadirkan Pendongeng Nasional

Bengkulu, PHRNews.id – Dalam rangka turut memeriahkan dan memperingati Maulid Nabi Muhammad,SAW ditahun 1444 Hijriyah/2022 Masehi ini, Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Baitul Izzah Kota Bengkulu menghadirkan sosok pendongeng skala Nasional mengisi tausiyah agama seputar Maulid Nabi yang dikemas dengan dongeng.

Bertempat di Gedung Islamic Center Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) Provinsi Bengkulu, Kepala SDIT Baitul Izzah Siti Rodiah,S.Pd.I saat diwawancarai jurnalis Media Online PHRNews.id membenarkan dan mengatakan, trik dan strategi lembaga SDIT Baitul Izzah dipimpinnya ini berdasarkan hasil kesepakatan musyawarah dilingkungan SDIT nya ini bahwa agar siswa/siswi tidak mudah jenuh alias suntuk maka diupayakanlah menghadirkan sosok pendongeng Nasional telah profesional dibidangnya.

“Alhamdulillah untuk SDIT Baitul Izzah pada peringatan Maulid Nabi Muhammad,SAW kali ini, kami menghadirkan sosok pendongeng Nasional bernama Mas Ibnu,S.Pd.I. Beliau disamping tenaga pendidik (Guru) juga telah profesional dibidangnya terkhusus dibidang skill dongeng ini. Jadi, melalui tausyiah agama disampaikannya yang dikemas sebaik mungkin melalui skill dongeng disampaikannya ini Alhamdulilah anak didik kami (siswa/siswi SDIT Baitul Izzah) sangat senang dan antusias mengikutinya,” jelas Umi Siti sapaan akrab perempuan berparas cantik dan manis ini pada Jurnalis PHRNews.id, Jumat (7/10).

Sementara itu, salah satu pendongeng Nasional Ibnu,S.Pd.I berhasil dijumpai Jurnalis Media PHRNews.id ini menyampaikan, dirinya sangat bersyukur atas amanah yang telah diberikan pihak SDIT Baitul Izzah Kota Bengkulu ini dalam menyampaikan tausyiah agama dikemas melalui dongeng disampaikannya ini.

“Alhamdulillah, sekali lagi saya berupaya semaksimal mungkin agar retorika dan strategi dakwah dikemas melalui dongeng yang saya sampaikan didepan anak-anak SDIT Baitul Izzah bisa nyaman, senang dan antusias untuk di ikuti secara menyenangkan hati mereka,” demikian disampaikan Ibnu.

Hasil pantauan Jurnalis PHRNews.id dilapangan, antusias siswa/siswi SDIT Baitul Izzah Kota Bengkulu dalam menyaksikan secara langsung penyampaian tausyiah agama dikemas melalui dongeng disampaikan pendongeng skala Nasional ini antusias luar biasa dan memberikan kesan positif yang begitu menyejukkan hati kalangan siswa/siswi SDIT Baitul Izzah beserta Dewan Guru dan Kepala Sekolahnya. (PHR-03/ADITYA)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.