Bawaslu RI adakan CALL FOR PAPER “Sengketa Kepemiluan”

Jakarta, PHR News.id- Divisi Penyelesaian Sengketa Bawaslu Republik Indonesia mengundang Para Akademisi, Peneliti, Praktisi, dan Masyarakat Umum yang memiliki minat dan perhatian terhadap isu-isu penyelesaian sengketa kepemiluan untuk berpartisipasi sebagai Peserta Seminar Nasional dan Penyaji Artikel dalam Lokakarya Nasional melalui jalur Call For Paper.

Adapun Tema kegiatan ini adalah “PENYELESAIAN SENGKETA PROSES PEMILU/PILKADA: Konsep, Sistem dan Pelaksanaannya”.
Dengan ketentuan batas waktu penerimaan artikel tanggal 11 Oktober 2021, Pengumuman artikel lolos seleksi pada tanggal 26 Oktober 2021, Batas waktu perbaikan artikel lolos seleksi tanggal 1 Desember 2021, dan Seminar dan Lokakarya Nasional akan diadakan pada Pertengahan Desember 2021.

Artikel yang dinyatakan lolos seleksi dan perbaikannya (jika ada) akan diterbitkan dalam bentuk buku ber-ISBN serta penulis diundang sebagai Peserta Seminar Nasional dan Penyaji Artikel dalam Lokakarya Nasioanal.

Terkait Pedoman call for paper dan ketentuan penulisan dapat diakses di link berikut : https://bit.ly/callforpaperBWS

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi An Deyanto (08114706483) atau ke An Redy Puja Kesuma (085791040570), bisa juga melalui email : [email protected]. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.