Bangkitkan Semangat Kaum Hawa Di Era Digital, Akademisi UIN FAS Isi Kajian Muslimah di MRBI

BENGKULU, PHRNews.id – Guna menyambut dan mensukseskan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Bengkulu ke-54 Tahun 2022 ini, maka segenap Ormas Kaum Hawa (Perempuan) sepakat menyelenggarakan ‘Kajian Muslimah’ dengan tema Bangkitkan Semangat Kaum Perempuan di Era Digital.

Dalam kesempatan ini, Ketua Umum Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) Provinsi Bengkulu Ustadz Dr. H. Dani Hamdani,M.Pd menyampaikan, apresiasi tak terhingga pada semua jajaran kabinet kepengurusan Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) Provinsi Bengkulu dan seluruh unsur Ormas Muslimah/Perempuan terdapat di Provinsi Bengkulu telah berjuang secara maksimal hingga terselenggara dengan baik agenda Kajian Muslimah’ dipusatkan di MRBI dengan menghadirkan sosok Akademisi (Dosen) dari PTAI Universitas Islam Negeri Fatmawati-Soekarno (UIN FAS) Bengkulu.

“Turut bangga dan kami tentu sangat mengapresiasi kegiatan kajian muslimah yang di amanahkan kegiatannya di Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) ini. Selamat datang dan terimakasih pada Narasumber kita siang ini Ibu Dr. Hj. Iim Fatimah,Lc.,MA telah meluangkan waktunya untuk mengisi kajian muslimah ini,” ujar Ustadz Dani Hamdani (UDH), Rabu (16/11).

Hasil pantauan Jurnalis Media Online PHRNews.id dilapangan, antusias masyarakat Provinsi Bengkulu dari berbagai bacground (latar belakang) organisasi perempuan/muslimah sangat luar biasa, hal ini ditandai dengan hadirnya delegasi organisasi perempuan meliputi, Fatayat NU, Muslimat NU, Aisyiyah, Nasiatul Aisyiyah (NA/perempuan muda Muhammadiyah), Salimah, Komunitas Hijabbers, ODOT (One Day One Thousand) lebih kurang mencapai ratusan lebih peserta kajian Muslimah ini.

Turut serta hadir dalam memonitor dan mendampingi kegiatan ini, segenap Panitia Penyelenggara Kegiatan Gebyar Islami dalam rangka HUT Provinsi Bengkulu ke-54 tahun 2022, Ketua Umum Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) Provinsi Bengkulu Ustadz Dr. H. Dani Hamdani,M.Pd, Narasumber Kajian Muslimah Dr. Hj. Iim Fatimah,Lc.,MA, Sekretaris Umum MRBI Provinsi Bengkulu Drs. H. M. Ch. Naseh,M.Ed, Kepala Sekretariat MRBI Drs. H. Sarjono dan sejumlah personil pengamanan selama kegiatan berlangsung dari berbagai gabungan seperti, Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Pemprov Bengkulu, Petugas Lapangan Dinas Perhubungan (DISHUB) dan Satuan Pengamanan (SATPAM) MRBI Irsa,S.I.Kom dan kawan-kawan (dkk). (ADITYA)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.