Ayo Hadiri Tabligh Millineal, MRBI Hadirkan Da’i Muda Nasional

PHR News.id – Ayo anak muda millineal dimanapun berada khususnya di Provinsi Bengkulu mari kita kalangan muda millineal hadiri dan saksikan ‘Tabligh Millineal’ yang menghadirkan sosok Da’i Muda Nasional bernama Ustadz Hanan Attaki,Lc yang namanya tidak asing lagi di Dunia Da’i Nasional.

Menurut disampaikan Ketua Umum Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) Provinsi Bengkulu Ustadz DR. H. Dani Hamdani,M.Pd melalui Wakil Ketua I MRBI Romli Ronan,Lc,MHI mengatakan, hal ini kesempatan emas yang langkah dan jarang terjadi karena sosok Da’i Muda Nasional dari kalangan Millineal bernama Ustadz Muda Hanan Attaki,Lc ini bisa mau hadir ke Daerah khususnya Bumi Rafflesia (Provinsi Bengkulu) maka dari itu pada kalangan muda millineal khususnya dan masyarakat umum se-Provinsi Bengkulu hadirilah dan saksikanlah Tabligh Millineal yang pusat kegiatan ini di Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) Provinsi Bengkulu.

“Insya Allah sesuai dengan jadwal yang telah direncanakan dan disepakati semua pengurus inti Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) Provinsi Bengkulu kita bahwa besok Sabtu 11 Juni 2022 tepatnya pada ba’da Isya’ pukul 20.00 WIB dengan diawali Sholat Isya’ berjama’ah (malam Minggu) ada Tabligh Millineal yang menghadirkan sosok Da’i Muda Nasional bernama Ustadz Muda Hanan Attaki,Lc yang akan memberikan Tausyiah Agama dan semangat millineal dalam menggapai Ridho Allah SWT, untuk itu mari kita semua masyarakat Provinsi Bengkulu dan khususnya kalangan anak muda millineal untuk turut serta mensukseskan kegiatan ini,” ujar Romli Ronan pada Jurnalis PHRNews.id pagi ini, Jum’at (10/6).

Ditambahkan Romli Ronan yang juga Wakil Ketua II BAZNAS Provinsi Bengkulu ini, sebagai bentuk partisipasi dan spirit dari Pengurus MRBI (Masjid Raya Baitul Izzah) maka disiapkan juga Snack (kue kotak) bagi jama’ah dan masyarakat umum Provinsi Bengkulu yang hadir dalam kegiatan Tabligh Millineal di MRBI ini.

“Insya Allah pengurus MRBI kita siapkan juga Snack (kue kotak dan air minum) bagi jama’ah atau masyarakat Provinsi Bengkulu yang hadir dalam agenda ‘Tabligh Millineal’ ini,” tutupnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.