Alamsyah Perjuangkan Bedah Rumah Untuk Warga Miskin

PHR News.id – Alamsyah, M. TPd wakil ketua 2 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu menyapa para konstituen di acara Reses yang digelar pada hari ini (11/09/2022). Dalam kesempatan tersebut Alamsyah yang juga merupakan politisi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyampaikan program-program yang diperjuangkannya selaku wakil rakyat.

Program-progam tersebut seperti mendukung peningkatan perekonomian masyarakat yaitu dengan cara melakukan pendampingan dan memberikan bantuan kepada pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah. Saat ini Alamsyah sedang memperjuangkan program bedah rumah untuk masyarakat miskin yang diharapkannya dapat terliasasi tahun 2023 mendatang.

“Saat ini program bedah rumah sedang digodok semoga dapat terliasasi tahun depan,” ujar Alamsyah.

Dalam reses tersebut para emak-emak juga mengadukan keluhan-keluhan mereka mengenai urusan dapur karena adanya kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM). Menurut para emak-emak kenaikan BBM juga akan menderek kenaikan kebutuhan bahan pokok sedangkan pengeluaran untuk kebutuhan bahan pokok tidak dapat terelakkan karena digunakan setiap hari. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.