Terkait Masalah Jalan di Lewat Warga Milik PT Pelindo, Berikut Solusi Iswandi

PHR News.id – Dalam forum reses terakhir yang digelar Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Iswandi Ruslan biasa disapa akrab ‘Bang Is’ ini mendapatkan kritikan yang disampaikan Warga Kota Bengkulu khususnya di Dapil Pemilihannya Terkait Masalah Jalan di lewat Warga Milik PT Pelindo.

Saat diwawancarai Jurnalis PHR News.id usai reses dilapangan kemaren sore Sabtu (10/09/2022), Politisi PKB duduk di DPRD Kota Bengkulu dua priode ini yang nanti tahun 2024 akan mencalonkan diri sebagai calon DPRD Provinsi Bengkulu mengatakan, bahwa sudah melakukan hearing dengan pelindo dengan hasil kesepakatan.

“Tidak membatasi akses jalan warga sampai alternatif jalan di perbaiki, kesepakatan itu di tanda tangan DPRD Kota Bengkulu di saksikan BPBD, PERKIP dan PU,” ungkapnya

Ia mengatakan masyarakat jangan gunda gulana akan ada solusi jalan alternatif.

semua permasalahan yang disampaikan Warga Kota Bengkulu saat reses digelar solusi terkait posyandu atau rumah data.

“2023 permintaan warga akan kita realisasikan melalui anggaran pokok fikiran,” ungkap bang is

Dikatakan juga Wan Sui selaku Anggota DPRD Provinsi Bengkulu yang diminta Iswandi Ruslan hadir pada acara resesnya mengatakan masyarakat inikan tidak sendirian, Dirinya juga bersedia mengawal aspirasi masyarakat yang menjadi kewenangannya. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.