Aktivis GANN Bengkulu Sukseskan Sosialisasi Bahaya Narkoba Difasilitasi Badan Kesbangpol Provinsi

PHR News.id – Sejumlah Aktivis GANN (Generasi Anti Narkotika Nasional) Provinsi Bengkulu dibawah komando kepemimpinan Yusnaini,SH pada tadi pagi hingga siang harinya sukses mengikuti jalannya Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Fungsi Pengawasan Orang Tua Terhadap Anak di Lingkungan Bahaya Narkoba yang difasilitasi oleh Instansi Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu di Hotel Adeeva Pantai Panjang Kota Bengkulu.

Pada Media Online PHR News.id, Ketua Umum DPW LSM GANN Provinsi Bengkulu Yusnaini,SH mengatakan, sebanyak tiga puluh delegasi Aktivis GANN Provinsi Bengkulu dan juga ada beberapa perwakilan lainnya dari DPC GANN Kabupaten Rejang Lebong, Kepahiang dan Bengkulu Utara juga turut mensukseskan terselenggaranya kegiatan yang sangat urgen dan bermakna ini.

“Alhamdulillah sebanyak tiga puluh (30) khusus delegasi dari DPW GANN Provinsi Bengkulu kita dan tiga dari masing-masing Pimpinan DPC GANN Kabupaten Rejang Lebong, DPC GANN Kabupaten Bengkulu Utara dan DPC GANN Kabupaten Kepahiang juga turut serta hadir guna mensukseskan kegiatan yang telah kita jalin sinergi bersama OPD Badan Kesbangpol Pemprov Bengkulu dengan berkoordinasi Wakil Rakyat di DPRD Provinsi Bengkulu. Alhamdulillah bagi kami agenda sosialisasi ini sangat penting dan bermakna guna memberikan bekal pemahaman dan wawasan keilmuan bagi kami Pengurus DPW GANN Provinsi Bengkulu agar jauh lebih sigap dan siap ketika turun kelapangan dalam memberikan penyuluhan Narkoba, pencegahan dan pendampingan,” demikian disampaikan Yusnaini putri aset Daerah asli Empat Lawang Provinsi Sumatera Selatan yang sukses berjibaku di Daerah pengabdian Provinsi Bengkulu pada PHRNews.id sore ini, Rabu (8/6).

Sementara itu, Kepala Badan Kesbangpol Pemprov Bengkulu Hj. Oslita,SH,M.Si menyampaikan, turut bangga dan apresiasinya pada rekan-rekan aktivis Pemuda/Pemudi GANN Provinsi Bengkulu dan GANN dari sejumlah delegasi Daerah se-Provinsi Bengkulu yang telah ambil bagian mensukseskan amanah kegiatan sosialisasi yang difasilitasi OPD dipimpinnya ini.

“Sekali lagi kami ucapkan terimakasih dan apresiasinya atas kerjasama dan sinergi yang telah dibangun selama ini, sehingga sukses dan sangat bermanfaat bagi masyarakat Provinsi Bengkulu dan tujuan final dari semua ini agar anak muda di Provinsi Bengkulu kita terhindar dari namanya Narkoba dan bahan jenis adiktif lainnya ini,” ujarnya dengan penuh optimis. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.