15 Pasangan Pengantin Ikuti dan Sukseskan Bimwin

PHR News.id – Sebanyak 15 pasangan pengantin yang masih dalam kategori usia produktif mengikuti dan mensukseskan jalannya pelaksanaan Bimbingan Perkawinan (Bimwin) yang difasilitasi oleh Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Curup Timur pada tadi pagi hingga berakhir jelang siang ini, Rabu (8/6).

Hasil pengamatan dan pantauan Jurnalis Media Online Nasional PHR News.id dilapangan tadi pagi, sejumlah pasangan pengantin ini didominasi dari kalangan masih usia produktif dan enerjik sehingga sangat diperlukan pembinaan intensif berupa Bimwin ini.

“Ya benar. Alhamdulillah sebanyak 15 pasangan pengantin dari Warga Kecamatan Curup Timur kita disini sangat antusias dan fokus mengikuti jalannya Bimbingan Perkawinan (Bimwin) ini dengan baik hingga selesai tepat pada waktunya,” ujar Hafizano Kepala KUA Curup Timur pada PHR News.id, Rabu (8/6).

Sementara salah satu pasangan pengantin Alifah Warga Kecamatan Curup Timur menyampaikan, rasa syukur dan apresiasinya pada semua jajaran KUA Curup Timur beserta Penyuluh-Penyuluh Agama Non PNS dan ASN nya yang telah memfasilitasi hingga terselenggaranya Bimwin ini.

“Bagi kami yang masih di usia produktif dan muda ini sangat perlu dan penting Bimbingan Perkawinan (Bimwin) ini, karena menurut kami dengan adanya Bimwin ini bisa mengingatkan pada kita semua akan arti penting dalam memupuk kembali keharmonisan dan menciptakan selalu kesejukan dalam mengarungi bahtera rumah tangga ini yang jauh lebih saling memahami dan menyayangi sehingga tercipta keluarga sakinah mawaddah dan warrohmah tersebut bang,” ungkap perempuan berparas cantik dan manis ini dengan penuh rasa syukurnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.