Agustam: Cerdas dan Track Record Baik, Suhanderi Pantas jadi Presidium KAHMI

Kota Bengkulu, PHR News.id -Pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Korp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kota Bengkulu didepan mata. Panitia pelaksana sudah menetapkan tanggal pelaksanaan pada 12 September 2021, bertempat di Raffles City Hotel.

Sejumlah nama calon Presidium bermunculan, salah satunya Suhanderi. Sosok yang aktif diberbagai kegiatan HMI/KAHMI ini mendapat dukungan banyak pihak untuk maju. Alumni yang juga mantan aktivis 1998, Agustam Rahman, SH.,MAPS, salah satu yang mendukung penuh.

“Suhanderi sosok yang cerdas, genuine, dan punya track record yang baik. Beliau pantas untuk diberi amanah sebagai Presidium KAHMI Kota Bengkulu. Kami sangat mendukung”, tegas Agustam.

Agustam menambahkan bahwa dia mengenal Suhanderi, sudah lama. Tahu persis kiprahnya.
“Suhanderi berwawasan luas, dan juga semasa kuliah aktif diberbagai kegiatan organisasi, hingga saat ini. Bahkan kepedulainnya pada adek-adek HMI yang aktif, tidak diragukan lagi”, ujar mantan aktivis yang juga pernah menjadi Ketua Perkumpulan Kantor Bantuan Hukum Bengkulu.

Ada hal lain yang dimiliki Suhanderi, yang saat ini jarang ditekuni orang lain, yakni menulis. Menurut Agustam, kemampuan menulis ini bisa menjadi salah satu untuk memperkuat dan mendukung kerja KAHMI kedepan.
“Ada begitu banyak ruang yang bisa dimanfaatkan KAHMI kedepan dalam proses kajian-kajian, advokasi dan membangun literasi kepada para Alumni, HMI yang masih aktif ataupun masyarakat. Dan Suhanderi adalah jawabannya, sosok yang komplit. Saya dukung penuh”. Ujar Agustam. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.