Adakan Kuliah Umum, UINFAS Bengkulu Kolaborasi Sensus 88

PHR News.id, – Universitas Islam Negeri (UIN) Fatmawati Sukarno Bengkulu menggelar Kuliah Umum bersama Polda Densus 88 Provinsi Bengkulu pada Rabu, (06/07/2022), yang dilaksanakan di Gedung Jamaan Nur Pascasarjana.

Menurut Rektor kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan cukup baik bagi Dosen dan Mahasiswa dilingkungan UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu. Mengingat, saat ini cukup berkembang di kalangan masyarakat sekarang.

“Kita harus tahu gerakan masyarakat biasa dan yang kelompok teroris dalam materi yang disampaikan tadi. Dan kita juga perlu mengetahui masyarakat yang paham dan awam pada situasi yang terjadi. Misalnya isu mengenai minyak goreng, penyakit hewan peliharaan, dan mengisukan pemerintah yang salah langkah,” jelas Zulkarnain.

Ia berharap melalui seminar umum ini, mahasiswa lebih paham dan lebih tertib terhadap aturan-aturan yang ada.

Dihadiri langsung oleh Rektor UIN Fatmawati sukarno bengkulu Prof. KH. Zulkarnain Dali, M.Pd, Wakil Rektor I Prof. Dr. Zubaedi, M, Ag, M.Pd, Wakil Rektor II Dr. Khairuddin, MA, Wakil Rektor III Fatimah Yunus, MA, Kepala BIRO AUAK UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu  Dr. Drs. H. Mukhlisuddin, SH, MH, Dekan Fakultas selingkup UIN Fatmawati Sukarno bengkulu Wakil Dekan I,II,III selingkup UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu, beserta Mahasiswa dari berbagai Prodi dilingkungan UIN Fatmawati Sukano Bengkulu. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.