5 Tornas Diserahkan Pemkab Ke-PLKB

REJANG LEBONG, PHR News.id – Sebanyak 5 tornas (motor dinas) baru jenis merk Honda Beat secara resmi diserahkan langsung Pemkab Rejang Lebong pada ke-5 PLKB (Petugas Lapangan Keluarga Berencana) atau Penyuluh KB.

Acara penyerahan tornas (motor dinas) bagi PLKB ini langsung dipimpin dan diserahkan oleh Bupati Rejang Lebong Drs Syamsul Effendi,MM dengan didampingi juga Ketua TP PKK Rejang Lebong Hartini Syamsul,M.Si disaksikan secara langsung oleh Sekda Pemkab Rejang Lebong Yusran Fauzi,ST,MT, Kepala DP3APPKB Rejang Lebong Zulfan Effendi,S.Sos,MM dan sejumlah Kepala-Kepala OPD lainnya.

Kepala DP3APPKB (Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana) Zulfan Effendi,S.Sos,MM membenarkan, jika tidak semua PLKB atau Penyuluh KB di Rejang Lebong ini mendapatkan operasional motor dinas (tornas).

“Jumlah PLKB atau Penyuluh KB kita di Rejang Lebong ini 32 orang, itu artinya tidak semua PLKB mendapatkan motor dinas ini melainkan hanya yang memiliki prestasi gemilang dan dedikasi yang tinggi menurut kami layak untuk dibantu diberikan operasional motor dinas,” kata Zulfan pada Jurnalis PHR News.id, Selasa (21/12).

Dikatakan Zulfan yang pernah menduduki kursi Kadinsos ini, selain penyerahan motor dinas pada sejumlah PLKB atau Penyuluh KB juga memberikan bantuan 1 set lengkap Komputer bersama dengan wifi dan infokusnya kesemua Balai KB di 15 Kecamatan terdapat di Rejang Lebong.

“Selain penyerahan motor dinas (tornas), juga dilakukan penyerahan bantuan berupa 1 set lengkap komputer beserta alat infokus dan pemasangan wifi dimasing-masing Balai KB ini,” tutupnya. (PHR-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.