oleh

45 Anggota Panwascam Dilantik, Bupati Syamsul: Tetap Jalin Koordinasi dan Taati Aturan

Rejang Lebong, Phrnews.id – Bupati Rejang Lebong, Drs. Syamsul Efendi secara langsung menghadiri dan menyaksikan pelantikan anggota panitia pengawas pemilu kecamatan (Panwascam) terpilih dalam pemilu serentak tahun 2024.

Dalam sambutannya, Bupati Rejang Lebong Syamsul Efendi menyampaikan dalam tahapan seleksi Panwaslu kecamatan ini dilakukan dengan sangat ketat oleh Bawaslu Kabupaten Rejang Lebong. “Beratnya persaingan menjadi Panwascam dan banyaknya kriteria yang harus dipenuhi,” ujar Bupati Rejang Lebong.

Dirinya berharap dengan dilantiknya Paswascam tetap dibangun sinergi yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong dan selalu ikuti peraturan.

“Tetap jalin kerja sama yang baik, tetap koordinasi, bekerja dengan iklas yang terpenting selalu ikuti peraturan yang telah ditetapkan,” harapnya.

Sebanyak 45 anggota Panwaslu kecamatan se-Kabupaten Rejang Lebong dilantik dan diambil sumpah jabatannya oleh Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Rejang Lebong, Dodi Hendra Supiarso, S.E.

Pelantikan yang dilaksanakan di Hotel Golden Rich 88, Kamis (27/10) sore itu juga dihadiri oleh Bawaslu Prov. Bengkulu, unsur FKPD, KPU Rejang Lebong, serta dihadiri oleh sejumlah Pejabat dilingkungan Pemkab Rejang Lebong dan para anggota Panwaslu Kecamatan yang akan dilantik dan diambil sumpah jabatannya.(Halim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.