Yayasan Insan Meurah Silu Salurkan Bantuan Sembako Untuk Warga Terdampak Banjir

ACEH UTARA, PHR News.id -Yayasan Insan Meurah Silu Kabupaten Aceh Utara Provinsi Aceh menyalurkan bantuan berupa 100 paket beras yang dibagikan di beberapa titik dapur umum dan puluhan masyarakat miskin yang terimbas banjir di Aceh Utara pada kemarin Minggu (2/1/2022).

Menurut disampaikan Tengku Murhaban salah satu Pengurus Yayasan Insan Meurah Silu yang juga Penyuluh Agama Non PNS di Aceh Utara Provinsi Aceh ini bahwa, kegiatan ini dikoordinir langsung oleh Wakil Ketua Sertu Teuku Rahmad Wijaya yang sekarang menjabat Batuut di Koramil Nibong beserta beberapa anggota lembaga lainnya.

Salah satu Pengurus Yayasan Meurah Silu Aceh Utara Provinsi Aceh Tgk. Murhaban, lewat pesan singkat WhatshApp (WA) nya pada PHR News.id mengatakan, Yayasan Insan Meurah Silu usianya sangatlah dini, yaitu didirikan pada pertengahan menjelang akhir Tahun 2021.

“Yayasan Insan Meurah Silu ini termasuk bergerak cepat, usianya baru saja didirikan bertujuan salah satunya untuk memberikan manfaat kepada masyarakat umum khususnya masyarakat di Provinsi Aceh, yang di Ketua oleh Andi Saputra,S.HI untuk bergerak dibidang kemanusiaan membantu sesama terutama saat dilanda ujian musibah banjir, longsor, gempa bumi dan lainnya Alhamdulillah kita sebagai Insan pengurus di Yayasan ini selalu Istiqomah dan siap sedia membantu,” jelasnya via WhatsApp. (PHR-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.