Wakil Ketua Bidang HIPMI Ihsan Sobari Ajak Pemuda Menjadi Pelaku Usaha.

PHR News.id-Wakil Ketua Bidang Ekonomi Kreatif dan Pariwisata Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Bengkulu Ihsan Sobari, SE ajak pemuda Bengkulu untuk lebih berani terjun sebagai pelaku usaha.

Ini disampaikanya ketika menjadi narasumber di acara talk show yang bertajuk “Era Baru Dunia Digital” yang digagas oleh BEM UNIB (Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Bengkulu).

“Saat ini sudah memasuki era digital dan pelaku usaha juga sudah banyak bergerak ke arah sana (digital) dan kita juga harus memanfaatkan peluang ini,” ujar Ihsan.

Ihsan yang juga selaku owner Foodpedia Sawah Lebar dan Terminal Ngopi juga memberikan kiat-kiat kepada pemuda bagaimana cara menentukan usaha apa yang akan dijalankan, apa yang akan dijadikan sebagai brand dalam usaha tersebut dan bagaimana memanajemen sebuah usaha serta membuat sebuah tim menjadi solid.

“Disini saya bicara sebagai pelaku usaha tidak hanya sebatas teori dan yang saya share kepada teman-teman berdasarkan pengalaman yang pernah saya alami,” ujar Ihsan.

Sebagai penutup Ihsan memberikan semangat kepada pemuda yang tertarik untuk menjadi pengusaha langsung saja action, jangan hanya berkutat sebatas teoritis dan Ihsan menuturkan siap berkolaborasi dengan siapa dalam memajukan perekonomian di Provinsi Bengkulu. (wawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.