Usai Disuntik Vaksin Booster, Kasatpol PP Provinsi Bengkulu Kebal COVID-19

PHR News.id-Vaksin COVID-19 di gelar Personil Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Bengkulu  hari ini di gedung serba guna Pemerintah Provinsi Bengkulu.

Diikuti Kepala OPD yang divaksin yakni Kepala Satpol PP Bengkulu Murlin Hanizar. Ia Mengatakan semoga dengan sudah dilakukan vaksinasi dosis ke-3 boster ini, akan semakin bisa melindungi tubuh dari bahaya covid- 19 yang saat ini banyak bermutasi varian baru.

Pantauan PHR News.id, usai disuntik vaksin booster Murlin Hanizar tampak begitu bersemangat.

” Alhamdulillah hampir semua personil pol PP sudah divaksin booster jenis astra,” ungkapnya pada phrnews.id, kamis (27/01/2022). 

Vaksinasi Booster ini disasarkan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN), pelayan publik, anggota satpol PP dan pegawai yang berada dilingkungan kantor Gubernur.

Selain mendukung program vaksinasi tahap ketiga, Kasatpol PP, Murlin, juga mengerahkan anggotanya untuk turun dan mensosialisasikan protokol kesehatan serta Surat Edaran Mendagri No 3 tahun 2022 tentang pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) yaitu protokol kesehatan dan penggunaan aplikasi peduli lindungi ditempat-tempat usaha, perkantoran dan pusat keramaian. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.