UIN FATMAWATI SUKARNO BENGKULU GELAR RENCANA PEMBAHASAN ANGGARAN 2022

UIN Bengkulu, PHR News.id — Bertempat di ruang rapat Rektor, Bagian perencanan dan keuangan iain Bengkulu mengadakan acara pembahasan rencana kegiatan tahun 2021 yang dibuka oleh PLT Rektor UIN Fatmawati Sukarno. Acara ini dihadiri oleh unsur pimpinan dan kepala unit yang ada di UIN, Senin (20/09).

“Pembahasan ini dilakukan dengan harapan dapat memprioritaskan kegiatan yang penting untuk memajukan Lembaga ini dimasa transisi Pandemi Covid,” ujar PLT Rektor ketika membuaka acara tersebut.

Dalam acara ini membahas mengenai kegiatan yang akan dilakukan semua fakultas dan unit. Kegiatan ini akan dilaksanakan selama 3 (tiga) hari dengan peserta pada hari pertama yakni fakultas Syariah, Fakultas Ushuludin, Adab dan Dakwah, Fakultas Tarbiyah dan Tadris, serta Fakutas Ekonomi dan Bisnis Islam.

Dihari kedua akan dibahas mengenai rencana kegiatan pada Unit LPPM, LPM, PUSBAKIK, PUSQIK, PUSKOM MA’HAD ALJAMI’AH dan PERPUSTAKAAN UIN FATMAWATI SUKARNO Bengkulu.

Pada hari terakhir akan dilaksanakan pembahasan Kegiatan dengan peserta dari Bagian Umum, Perencanaan dan Keuangan, bagian Akademik, Publikasi dan Dokumentasi, Radio Elbass, Halal Center KPJI dan Unit PSA. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.