Tinjau Vaksinasi, Bupati Beserta Forkopimda Sambut Kunker Gubernur Rohidin

REJANG LEBONG, PHR News.id – Bertempat di Rumdin (Rumah Dinas) Bupati Rejang Lebong tadi pagi hingga jelang siang Kamis (28/10) ini, segenap jajaran Forkopimda Rejang Lebong meliputi, Bupati Rejang Lebong Drs Syamsul Effendi, Wakil Bupati Hendra Wahyudiansyah,SH, Penjabat Sekda Pemkab Rejang Lebong, Kapolres Rejang Lebong AKBP Puji Prayitno,S.Ik,MH, Dandim 0409 Rejang Lebong Letkol CZI Trisnu Novawan,S.Sos,M.Si,MTr (HAN), Kepala Kejari Yadi Rahmat Sunaryadi,SH,MH, Ketua DPRD Rejang Lebong Mahdi Husen,SH, Kepala Dinas Kominfo Rejang Lebong Feri Najamudin,SH beserta Kepala-Kepala OPD lainnya dilingkungan Pemkab Rejang Lebong menyambut dengan penuh hangat orang nomor satu di Provinsi Bengkulu Dr drh H Rohidin Mersyah,MMA beserta rombongan dan unsur Forkopimda Provinsi Bengkulu di Rumah Dinas (Rumdin) Bupati.

Dari hasil pantauan dan pengamatan Jurnalis PHR News.id dilapangan tadi pagi, Gubernur Bengkulu Dr drh H Rohidin Mersyah,MMA, Kapolda Bengkulu Brigjend Pol Guntur Setyanto, Danrem 0409 Garuda Emas (GAMAS) Brigjend TNI Achmad Budi Handoyo, Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Provinsi Bengkulu, Ketua DPRD Provinsi Bengkulu Ihsan Fajri,S.Sos,MM beserta unsur Forkopimda Provinsi Bengkulu tiba di Rumdin Bupati tepat pada tadi pagi yang langsung disambut dengan penuh hangat oleh Bupati Rejang Lebong Drs Syamsul Effendi,MM beserta unsur Forkopimda Rejang Lebong.

Dalam sambutannya, Bupati Rejang Lebong Drs SyamsulEffendi,MM menyampaikan, dirinya menyambut baik program Pemerintah Pusat untuk mensukseskan program serbuan vaksinasi massal yang berlangsung mulai hari ini Kamis (28/10) bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda (HSP).

“Selamat datang Bapak Gubernur Bengkulu kita beserta rombongan dan segenap unsur Forkopimda Provinsi Bengkulu di Daerah Rejang Lebong kami ini. Semoga Bapak Gubernur beserta rombongan selalu sehat dan lindungan yang Maha Kuasa,” ujar Bupati dengan penuh santun sambutan hangatnya pada Gubernur beserta rombongan unsur Forkopimda dikediaman Rumdin Bupatinya tadi pagi, Kamis (28/10).

Dari data yang berhasil dihimpun PHR News.id dilapangan, dari jumlah penduduk sasaran 217.861 di Rejang Lebong ini serbuan vaksinasi massalnya sebesar 4.340 yang akan disebar kesemua lapisan masyarakat Rejang Lebong.

Terpisah, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Rejang Lebong pada Tim MCRL menyebutkan, dari sebelumnya target capaian vaksinasi di Rejang Lebong sekitar 20-an persen kini telah mencapai 25,11% masyarakat Rejang Lebong telah tuntas di vaksin.

“Alhamdulillah mengalami peningkatan tajam target vaksinasi di Rejang Lebong kita telah mencapai 25,11% dan data ini Insya Allah akan terus bertambah dengan Pemkab Rejang Lebong kita hari ini menggelar vaksinasi massal sebagaimana target Nasional yang diinginkan Pemerintah Pusat dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) akan tercapai,” demikian jelas Syamsir,SKM,MKM Kadinkes Rejang Lebong pada PHR News.id.

Berdasarkan informasi yang dihimpun juga Jurnalis PHR News.id, pasca dari forum rapat bersama unsur Forkopimda di Rumdin Bupati ini, segenap rombongan Gubernur Rohidin bersama unsur Forkopimda Provinsi dan Forkopimda Rejang Lebong akan beranjak menuju lokasi vaksinasi massal yang dipusatkan di GOR (Gedung Olahraga) Rejang Lebong tepatnya didepan Kantor Camat Curup Kota atau depan Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Rejang Lebong. (Redaksi Pimred)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.