oleh

Tingkatkan Solidaritas dan Kekompakan, Polda Bengkulu Lakukan Latihan Menembak

BENGKULU, phrnews.id – Kapolda  Bengkulu Irjen  Pol. Drs. Teguh Sarwono, M.Si membuka secara langsung kegiatan latihan menembak bersama dilapangan tembak Sat Brimobda Polda Bengkulu, Jum’at (20/11/2020). Kegiatan ini merupakan latihan rutin yang dilakukan internal Polda Bengkulu, Pejabat Utama dan Ajudan pimpinan Polda Bengkulu.

Kapolda Bengkulu mengatakan latihan menembak ini tidak lain untuk meningkatkan tali silaturahmi, kebersamaan dan memperkuat soliditas internal Polda Bengkulu.

“Selain untuk mengasah keterampilan dalam menembak yang paling penting ialah komunikasi dan kordinasi sesama satuan kerja di Polda Bengkulu tetap terjaga,” ucapnya.

Agar kegiatan latihan lebih menarik dan semangat, Jenderal bintang dua tersebut membuat mini games lomba menembak untuk para pejabat utama Polda Bengkulu. Dari game tersebut akhirny lomba dimenangkan oleh tuan rumah yaitu Dansat Brimobda Polda Bengkulu, disusul juara dua Kabid Humas dan Juara 3 diraih oleh Karo Rena Polda Bengkulu.

Tak kalah penting, sebelum memulai latihan Kapolda Bengkulu terus mengingatkan kepada seluruh personil untuk tetap memperhatikan Protokol Kesehatan Covid-19. (Red)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.