Tingkatkan Kualitas Pendidikan, Fakultas Syariah Teken MoU Dengan Pengadilan Tinggi Agama

Kampus, PHR News.id-Fakultas Syariah IAIN Bengkulu menggelar MoU antara Pengadilan Tinggi Agama Kelas 1 A Bengkulu.

MoU ini bertujuan untuk meningkatkan Kualitas ilmu Pendidikan mahasiswa terkait Hukum acara pengadilan agama juga kegiatan-kegiatan lainnya seperti Magang, penelitian tugas akhir atau PPL.

Kegiatan ini dihadiri Ketua Pengadilan Agama kelas 1 A Askonsri, S.Ag.,M.H.I didampingi sekretaris serta pejabat dipengadilan Agama. Selasa (06/07)

Dekan Fakultas Syariah Dr. Imam Mahdi SH., MH mengungkapkan, Sebelumnya MoU ini sudah ada tp masa berlakunya Yang sudah habis, jadi kami dari fakultas syariah langsung mengambil sikap untuk memperpanjang MoU ini karena antara PTA dan IAIN Bengkulu masih terus saling membutuhkan.

“Hubungan baik ini sudah lama terjalin, jadi sekarang tinggal melanjutkan kembali,dan untuk itu MoU ini sangat penting bagi kami dan Pengadilan tinggi agama tentunya”. Terang Dekan

Ketua Pengadilan Agama kelas 1a Askonsri, S.Ag.,M.H.I mengatakan Dengan adanya MoU, semua kegiatan antara IAIN dan PTA bisa dipertanggung jawabkan, dan tidak ada rasa takut lagi jika ada audit atau pemeriksaan terkait prosedur pelaksanaan kegiatan Terkait IAIN Bengkulu dan PTA, karena kegiatan antara fakultas syariah iain Bengkulu dan PTA masih terus berlanjut.

Hadir dari Fakultas syariah yaitu Dekan, Wadek lll, Kaprodi HKI dan Kaprodi Hes. MoU antara Fakultas Syariah IAIN Bengkulu dengan Pengadilan Agama Bengkulu Kelas 1 A tentang ” Program pengembangan Sumber Daya Manusia Melalui kegiatan menjadi Narasumber, kegiatan magang mahasiwa, penelitian tugas akhir mahasiswa dan praktik pengalaman lapangan (ppl) mahasiswa. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.