Tim Gugus Lakukan Sidak, Perdana Tatap Muka

UINFAS Bengkulu, PHR News.id – Tim Gugus covid-19 UIN FAS Bengkulu melakukan inspeksi mendadak (sidak) disemua Fakultas dilingkungan UIN FAS Bengkulu yang sudah mulai melakukan pembelajaran tatap muka, Senin (11/10/2021).

Dr. Nekky Sulastri yang merupakan Tim gugus covid UIN FAS Bengkulu mengatakan, sidak pertama dilakukan di Fakultas Syariah.

Saat memeriksa satu per satu ruang kelas yang ada di fakultas syariah, ia tidak menemukan pelanggaran protokol kesehatan saat pembeajaran di kelas.

“Untuk sidak pertama di ruangan kelas yang ada di fakultas syariah tidak ditemukan pelanggaran prokes,” kata nekky

Sri Ihsan, M.Pd.I Sub Koordinator Humas, Pubdok dan juga Tim gugus covid-19 mengungkapkan sidak ini dilakukan agar proses pembelajaran tatap muka dapat berjalan sesuai aturan, protokol kesehatan tetap harus diterapkan, jaga jarak, pakai masker dan menggunakan hand sanitizer.

“Sidak ini melibatkan tim gugus covid-19 dari UIN FAS Bengkulu, Humas, serta bagian Umum. Plt rektor memerintahkan untuk melakukan sidak demi memastikan perkuliahan tatap muka berjalan sesuai aturan,” Jelas ihsan

Ihsan menambahkan, setiap masuk ruang kelas, arahan untuk tetap menjaga prokes selalu kami sampaikan, sehingga mereka paham akan pentingnya menjaga prokes, supaya pembelajaran tatap muka berjalan tanpa hambatan dan resiko penularan covid-19.

“setiap masuk ruang kelas, selalu kami arahkan untuk tidak melanggar prokes, karena demi keselamatan dan kenyamanan proses pembelajaran atatp muka,” ujar sri ihsan

Dr. nekky sulastri mengatakan, Selain ruang kelasbelajar kantin juga tak lepas dari pemeriksaan, setiap kantin diperiksa dan diberikan pengarahan agar setiap pengunjung kanti harus tetap mentaati Prokesm jika nanti ditemukan pelanggran baik diruang kelas maupun kantin, pihak kampus akan kembali menutup kegiatan belajar atatp muka, dan kembali akan dilakukan secara daring. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.