Suimi Fales Berharap Perhatian Pemerintah Pusat ke Enggano

Bengkulu, PHR News.id-Wakil Ketua Komisi I DPRD Provinsi Bengkulu, Suimi Fales SH,MH berharap ada perhatian khusus dari pemerintah pusat kepada pulau Enggano, Pulau Enggano merupakan salah satu pulau terluar yang ada di Indonesia bagian barat. Nama pulau ini mungkin sedikit terdengar asing, karena memang pulau indah yang satu ini belum begitu terkenal.

“Pulau Enggano memang belum terekspose dengan baik sebagai salah satu destinasi wisata luar biasa indah yang ada di Indonesia. Padahal potensi wisata yang ada di Pulau Enggano ini sangat luar biasa sekali, dengan kata lain Pulau Enggano adalah surga yang tersembunyi,” Jelas Wan Sui.

Pulau Enggano termasuk ke dalam wilayah Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu. Salah satu pulau yang terletak pada garis terluar Indonesia di Samudra Hindia.

Dijelaskan oleh Wan Sui– sapaan akrab politisi PKB Dapil Kota Bengkulu itu- Ketika kunjungan ke pulau Enggano, akhir Aggustus 2021 lalu bersama Asidewi dan AMI, bahawa disamping Enggano memiliki destinasi wisata dan budaya yang luar biasa, Pulau Enggano sangat perlu perhatian khusus dari pemerintah pusat, bahkan beliau bersama Asidewi dan AMI, (Aspirasi Masyarakat Indonesia) Berharap Presiden Ir. Joko Widodo berkenan untuk berkunjung secara langsung.

“Semoga Pak Jokowi dan Ibu Negara Berkenan berkunjung ke pulau Enggano, Pulau terluar yang sangat butuh perhatian dari pemerintah pusat,” Tegasnya. (Red/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.