Srikandi PKS Sampaikan Sinergi Pemerintah dan Wakil Rakyat Mutlak Dibangun

KOTA BENGKULU, PHR News.id – Dalam reses DPRD Kota Bengkulu yang dipelopori Politisi Srikandi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sri Astuti,S.Pd.SD me menyampaikan siap membangun sinergi dengan Pemerintah Kota Bengkulu.

“Sinergi antar Pemerintah dan Wakil Rakyat di Parlemen mutlak dibangun. Jika Wakil Rakyat tersebut sebagai Pengawasan dan Pemerintah yang mengekskusi atau menjalankan roda realisasi kebijakan untuk masyarakatnya,” ungkap Sri sapaan akrab Politisi PKS ini, Minggu malam (26/9).

Sementara itu, Sekretaris DPD PKS Kota Bengkulu Andi Saputra,S.Pd.I menginginkan Wakil Rakyat di Parlemen (DPRD Kota Bengkulu) untuk Pemilu 2024 ini nanti disetiap Dapil minimal 2 kursi agar fungsi pengawasan DPRD dalam memperjuangkan rakyatnya bisa maksimal.

“Kita targetkan minimal 2 kursi di setiap Dapil dalam Kota Bengkulu untuk Pemilu 2024 ini nanti,” ujar Andi dengan penuh optimis.

Untuk diketahui dalam reses DPRD Kota Bengkulu yang digelar Srikandi Politisi PKS Hj Sri Astuti,S.Pd.SD di Kantor Sekretariat DPW PKS Provinsi Bengkulu dihadiri Sekretaris DPD PKS Kota Bengkulu Andi Saputra,S.Pd.I, segenap Pengurus dan Simpatisan PKS di dua Kecamatan meliputi Ratu Agung dan Ratu Samban serta dihadiri juga sebagian Ketua RT/Ketua RW dilingkungan sekitar Dapil. (Wawan/Redaksi Pimred)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.