Sosialisasi UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu dan Pegadaiaan Meningkatkan Kesadaran Investasi Emas

Kota Bengkulu, PHR News.id – Selasa, 12 Oktober 2021 dilaksanakan sosialisasi yang bertempat di Hotel Madelin Bengkulu. Pada acara ini dihadiri unsur dosen dan karyawan yang ada di lingkungan UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu.

Acara ini dibuka oleh Plt Rektor UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu, Dr. KH. Zulkarnain, M.Pd.I dalam sosialisasi ini Pimpinan Cabang Bisnis Micro Bengkulu, Agus Fauzan Menyampaikan ketika kita berinvestasi Emas, tidak akan mengalami inflasi seperti berinvestasi selain emas.

Acara ini dilanjutkan pada keesokan harinya yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu, yang dibuka oleh Kepala Bagian Humas dan Publikasi, Muslikhin, M.Pd. pada hari kedua ini peserta dihadiri oleh Mahasiswa yang menjadi target utama dalam sosialisasi ini.

Dalam sambutannya Ketua Cabang Micro Pegadaian Bengkulu menyampaikan kesadaran akan investasi emas harus ditingkatkan mengingat emas merupakan komoditi yang tidak tersentuh inflasi.

Dalam acara ini diharapkan agar segenap Civitas UIN Fatmawati Sukarno lebih sadar akan berinvestasi dengan emas dan mulai untuk berinvestasi dengan Menabung Emas di Pegadaian, Tidak Cuma dengan Menabung Emas tapi dengan cara cara cicilan dan arisan Emas. A.M. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.