Satu Korban Meninggal Tertimpa Pohon Di Liku Sembilan

PHR News.id – Satu penumpang mobil minibus meninggal dunia karena tertimpa pohon Di Liku Sembilan, kronologis kejadiannya ketika mobil minibus dengan nomor polisi BG 1639 OQ yang ditumpangi oleh korban tersebut melintas di jalan lintas Bengkulu Tengah-Kepahiang, tepatnya di liku Sembilan kemarin, (Sabtu ,7/05/05) saat minibus tersebut melintas di lokasi kejadian bersamaan dengan hujan disertai badai yang menyebabkan pohon tumbang dan langsung menimpa mobil.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos., M.H., ketika diwawancarai awak media mengungkapkan, adanya laka tunggal mobil tertimpa pohon itu, dan peristiwa dan menyebabkan satu orang penumpang mobil minibus meninggal dunia.

“Ya, kita tadi sore, mendapat laporan dari anggota atas peristiwa itu. Saat ini telah ditangani oleh Satuan Lalu Lintas Polres Bengkulu Tengah,” ungkap Kabid Humas Polda Bengkulu .

Kabid Humas menjelaskan, ada empat orang dalam mobil minibus tersebut yang terdiri   sopir dan tiga orang penumpang yang merupakan warga Empat Lawang, Sumatera Selatan. Satu di antaranya, DU (47) warga Kecamatan Pendopo, Sumatera Selatan tewas akibat insiden ini.

Polisi meminta para pengendara, khususnya yang melintasi Jalan Lintas Bengkulu-Kepahiang jalur Gunung Liku Sembilan untuk berhenti sejenak dan mencari daerah yang aman sebelum melanjutkan perjalanan bila terjadi hujan disertai badai, demi keselamatan bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.