Politisi Zainal Siap Realisasikan Usulan Masyarakat Kepahiang di Masa Sidang II DPRD Provinsi Bengkulu

BENGKULU, PHRNews.id – Tatap muka Anggota DPRD Provinsi Bengkulu tampung beragam usulan dan keluhan masyarakat.

Sebagai langkah dalam menampung aspirasi atau keluhan masyarakat, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu H. Zainal,S.Sos.,M.Si memutuskan untuk tatap muka bersama masyarakat Kabupaten Kepahiang.

Dikemas dalam rangkaian kegiatan reses masa sidang ke-II tahun 2023, kegiatan tatap muka ini berlangsung di 2 lokasi yang berbeda, Desa Pagar Agung dan Desa Batu Belarik Kecamatan Bermani Ilir.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Jurnalis PHRNews.id dilapangan, di Desa Pagar Agung, tatap muka ini dilakukan Zainal dengan menggabungkan masyarakat 3 desa yang terdiri dari masyarakat Desa Talang Pito, Kelurahan Keban Agung dan Desa Gunung Agung.

Sama seperti kegiatan tatap muka pada umumnya, kali ini Zainal mengaku bertujuan untuk menampung keluhan masyarakat atau aspirasi masyarakat mengenai pembangunan, kesehatan, pendidikan hingga bidang lainnya.

Hasil dari tatap muka atau reses ini nanti, bakal dijadikan sebagai bahan pembahasan pada masa sidang ke-II DPRD Provinsi Bengkulu.

“Tatap muka ini kita lakukan dari 02 Agustus hingga 03 Agustus 2023. Melalui kegiatan ini, kita langsung bertatap muka dengan masyarakat, untuk berdiskusi dan menampung keluhan masyarakat atau aspirasi masyarakat yang nantinya, bakal kami perjuangkan pada masa sidang ke-II DPRD Provinsi Bengkulu 2023 ini,” sampai Zainal.

Mengenai usulan dan keluhan masyarakat lanjut dikatakan Zainal, ada beragam yang berhasil ditampungnya. Seperti keluhan terkait masalah sarana dan prasarana olahraga hingga banyak lagi usulan lainnya. (PHR-03 ADITYA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.